Iklan Bos Aca Header Detail

Pemkab Mesuji Serahkan Bantuan Kesejahteraan Sosial Anak Yatim Piatu

Pemkab Mesuji Serahkan Bantuan Kesejahteraan Sosial Anak Yatim Piatu

radarlampung.co.id - Bupati Mesuji Saply TH menghadiri acara penyerahan Bantuan peningkatan kesejahteraan sosial anak yatim piatu yang ada di Kabupeten Mesuji bertempat di Desa sumber Makmur Kecamatan Mesuji Senin (10/5).

Dalam sambutannya Saply mengatakan pemberian Bantuan Sosial Program Peningkatan Kesejahteraan Sosial Anak Anak Yatim di Kabupaten Mesuji Tahun 2021 ini, ada sekitar 500 Anak, dengan jumlah bantuan Rp.600.000.000 (Enam Ratus Juta Rupiah).

Rinciannya, Rp.200.000 X 6 Bulan = Rp. 1.200.000;- (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) / anak, yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten mesuji tahun anggaran 2021.

\"Mudah-mudahan, bantuan yang diberikan Pemerintah ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat meringankan  beban masyarakat penerima manfaat,\" ungkap Saply, senin (10/5).

Saply berharap, agar seluruh penerima manfaat yang mendapatkan bantuan, memang yang membutuhkan dan tepat sasaran. \"Semoga Dinas Sosial sebagai penyelenggara dapat secara cermat dalam mendata masyarakat penerima bantuan,\" ucapnya. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: